Karakteristik Pelatih Baseball yang Hebat

Pelatih Baseball

Karakteristik Pelatih Baseball yang Hebat – mari kita simak artikel berikut ini. Bisbol telah lama menjadi bentuk hiburan yang populer bagi para penggemar, dan olahraga juga dapat menjadi karier bagi mereka yang memiliki kemampuan untuk melatih.

Ribuan orang melatih tim baseball sebagai karier di sekolah menengah, perguruan tinggi, dan tingkat profesional. Beberapa pelatih muda juga bekerja untuk mendapatkan bayaran. Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja AS, gaji rata-rata untuk pelatih. Pelatih memainkan peran dalam keberhasilan tim bisbol, baik dalam hal menang dan kalah dan pengalaman pemain dan penggemar secara keseluruhan. Pelatih bisbol terbaik sering kali memiliki karakteristik yang sama.

Pelatih bisbol yang hebat bertindak sebagai instruktur, dan itu mengharuskan mereka memiliki pengetahuan ahli tentang olahraga. Mereka harus mengajar di luar dasar-dasar. Alih-alih mengajari pemain untuk tetap berada di depan bola tanah, mereka harus mengajari pemain untuk tetap rendah dan melakukan transisi cepat dari sarung tangan ke tangan lempar.

Membantu pemain meningkatkan keterampilan mereka memaksimalkan kemampuan tim untuk menang dan tingkat keberhasilan secara keseluruhan. Pelatih mendiagnosis dan menghilangkan kelemahan ayunan pada pemukul mereka dan melatih pelempar bagaimana dan kapan harus melempar lemparan yang berbeda.

Bagaimana Karakteristik Pelatih Baseball yang Hebat?

Penyiasat

Keberhasilan bisbol membutuhkan strategi dan pengamatan yang konstan. Pelatih bisbol yang hebat memiliki kecerdasan dan pemahaman tentang penyesuaian yang diperlukan untuk memenangkan pertandingan, dan mereka mengamati aksi dengan cermat dan mempertimbangkan semua sudut.

Para ahli ini memetakan di mana pemukul lawan memukul bola dan menggeser pertahanan mereka sesuai dengan itu. Mereka tahu kapan harus meminta pelempar melakukan lemparan pickoff dan kapan harus menggunakan pelempar bantuan dan pelari cubit. Mereka meminta pelari untuk mencuri ketika pelempar lawan memiliki pengiriman yang lambat atau penangkap memiliki lengan yang lemah. Pelatih tahu bagaimana membangun barisan batting untuk produksi lari maksimum.

Evaluasi Bakat

Pelatih terbaik membangun tim mereka dengan menemukan pemain berbakat selama uji coba sekolah menengah, kunjungan perekrutan perguruan tinggi, dan perjalanan kepramukaan profesional. Mereka mengawasi pemain dengan lengan yang kuat, koordinasi tangan-mata yang baik, tangan dan kaki yang cepat, dan kekuatan inti yang luar biasa.

Pemain bersenjata kuat bisa menjadi pelempar yang bagus, sementara pemain tinggi dan kuat bisa menjadi pemukul kekuatan tim. Pelatih mencari outfielders potensial, yang harus memiliki lengan yang kuat dan kecepatan untuk menutupi celah, dan infielder potensial, yang membutuhkan kaki yang cepat dan tangan yang lembut.

Kepemimpinan

Pelatih bisbol bertindak sebagai pemimpin. Mereka memotivasi pemain untuk sukses dengan bersikap adil, positif, sabar, tulus, peduli, dan jujur. Keberhasilan bisbol membutuhkan kerja tim. Sementara satu pemain bola basket mungkin mengambil 40 persen tembakan timnya, tim bisbol mengandalkan sembilan pemukul dalam satu barisan.

Pada pertahanan, single out mungkin memerlukan kontribusi dari tiga atau empat pemain. Oleh karena itu, pelatih mencari cara untuk membangun persahabatan di antara pemain dan memberi penghargaan kepada pemain dengan peningkatan waktu bermain.

Di tingkat pro, pembinaan ini membantu mengembangkan prospek terbaik untuk kesempatan maju melalui liga kecil ke Major League Baseball. Pelatih juga menunjukkan kesabaran pada pemain dan menemukan cara untuk memaksimalkan kepercayaan diri mereka.

Membangun Tim

Pilih asisten yang berkualitas. Mengelilingi diri Anda dengan kru yang stabil dan berpikiran sama membuat pekerjaan Anda lebih mudah. Ini juga memberi pemain Anda lebih dari satu pendekatan dan pengalaman pelatihan untuk dimanfaatkan. Pilih pelatih yang melengkapi keahlian Anda untuk persenjataan lengkap. Demikianlah artikel karakteristik Pelatih Baseball yang hebat. Semoga bermanfat.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *