Jurus Jitu Liburan Seru Weekend Getaway di Bandung

Jurus Jitu Liburan Seru Weekend Getaway di Bandung

Bandung merupakan salah satu kota wisata yang terkenal. Perpaduaan keindahan alam dan kreativitas masyarakatnya membuat Bandung menjadi kota yang penuh warna. Saat berkunjung ke Bandung, kamu akan merasakan udara yang sejuk dan lingkungan yang ramah. Nah, Kami memberikan beberapa pilihan rute dan tiket nih untuk kamu yang berencana untuk liburan akhir pekan di Bandung.

Kami memiliki rute travel Jakarta Bandung dengan harga terjangkau yang bisa kamu dapatkan lewat Traveloka. Jadi kamu tidak perlu merasa bingung untuk mencari transportasi untuk bepergian nanti. Selain itu, kami juga memberikan rekomendasi tempat wisata untuk liburan seru weekend getaway di Bandung untuk kamu.

Jurus Jitu Liburan Seru Weekend Getaway di Bandung

1. Dago dream park

Dago Dream Park merupakan salah satu tempat wisata untuk liburan seru weekend getaway di Bandung kamu. Dago Dream Park adalah tempat yang dikelilingi oleh hutan pinus alami dan asri. Kamu juga dapat menemukan spot-spot foto yang instagramable di sini. Tidak hanya itu, kamu juga dapat merasakan serunya permainan di tengah alam karena terdapat wahana outbond yang seru. Di sekeliling tempat ini juga terdapat restoran yang dapat kamu kunjungi saat lelah bermain.

Kamu dapat mengunjungi tempat ini saat hari kerja dan akhir pekan. Pada hari kerja, Dago Dream Park akan buka mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Sementara pada akhir pekan dibuka mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Dan pada hari kerja, kamu akan dikenakan tiket masuk seharga Rp 30.000 sementara pada akhir pekan dikenakan seharga Rp 40.000

Lokasi: Jl. Dago Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, West Bandung Regency, West Java 40135

2. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung merupakan salah satu tempat untuk akhir pekan yang penuh dengan wahana permainan yang seru. Di sini, kamu dapat memainkan setiap wahana yang seru, menonton pertunjukan, dan mencoba jajanan manis dan enak. Kamu juga dapat mengakses berbagai fasilitas umum di sini seperti restroom, ATM center, nursing room, praying room, klinik, dan booth foto studio. Untuk hari biasa, TSB akan buka pukul 10.00 hingga 17.00 WIB dan pada akhir pekan akan dibuka pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.

Lokasi: Jl. Gatot Subroto No.289A, Cibangkong, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273

3. Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang merupakan salah satu tempat wisata di Bandung dan mulai beroperasi sejak tahun 2015. Kamu akan menemukan beragam tempat foto yang instagramable dan unik. Di sini juga terdapat rumah hobbit – rumah kecil yang menjadi objek favorit di Farmhouse dan menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Kamu juga dapat berfoto dengan hewan-hewan lucu di sini seperti burung, kelinci, domba, dan landak.

Selain itu, kamu juga dapat menyewa kostum bergaya eropa dan berkeliling di Farmhouse.harga tiket masuk ke Farmhouse adalah sekitar Rp 25.000 per orang dengan biaya parkir untuk motor sebesar Rp 5.000 dan untuk mobil sebesar Rp 10.000. dan Farmhouse buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

4. The Lodge Maribaya

Di The Lodge Maribaya, kamu dapat melakukan berbagai aktivitas seru seperti camping, tracking, gathering, kuliner, atau sekedar berjalan-jalan. Tempat ini dikelilingi oleh hutan pinus yang asri dan udara yang sejuk. Kamu juga dapat menemukan berbagai spot foto yang menarik dengan latar belakang pemandangan alam yang indah.

Di sini juga terdapat wahana seperti hot air balloon, zip bike, gantole, ayunan sky, dan bamboo sky. Kamu dapat mengunjungi The Lodge Maribaya pada hari apapun karena tempat ini buka setiap hari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Untuk harga tiket pun beragam mulai harga Rp 30.000 hingga Rp 35.000 per orang.

Lokasi: Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03 / RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

5. Orchird Forest Cikole

Orchird Forest Cikole berdiri sejak tahun 2017, merupakan tempat wisata hutan pinus dengan produk Edu Tourism. Orchird Forest Cikole merupakan salah satu tempat wisata yang terdaftar sebagai co-brand Wonderful Indonesia. Kamu dapat melihat lebih dari 150 tanaman anggrek yang berasal dari berbagai belahan dunia di sini.

Orchird Forest Cikole buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Untuk masuk ke sini kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 30.000, namun jika kamu membawa kamera DSLR kamu akan dikenakan sebesar Rp 50.000.

Lokasi: Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

Itulah beberapa tempat wisata sebagai jurus jitu liburan seru Weekend getaway di Bandung untuk kamu. Kamu dapat menyewa jasa transportasi di Traveloka dengan harga yang terjangkau untuk menemani liburan kamu di Bandung. Selamat berlibur akhir pekan.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.