8 Cara Membuat Cowok Selalu Memikirkan Kita

Cara Membuat Cowok Selalu Memikirkan Kita

Anda yang sedang jatuh cinta mungkin sering galau memikirkan apakah cowok yang disukai benar-benar menyukai Anda. Anda tidak sendirian jika masih sering bertanya-tanya dan berharap agar cinta Anda tidak bertepuk sebelah tangan. Ternyata Anda perlu melek cinta dan tahu bagaimana agar selalu ada Anda di pikiran cowok yang Anda suka.

Semua orang, baik yang sudah menikah maupun masih single perlu untuk belajar tentang cinta. Walau sudah menikah pun, bumbu-bumbu percintaan dan keromantisan wajib terus dihadirkan agar hubungan terus hangat dan berimbas pada rumah tangga yang harmonis.

Apalagi untuk Anda yang masih jomblo, jadi wajib tahu bahwa ada cara membuat cowok merindukan kita. Urusan ini bukan masalah gengsi atau gender. Sangat penting untuk membuat cowok terus memikirkan Anda dan menjadikannya setia, penuh kasih sayang, dan menambah keromantisan hubungan.

Cara Membuat Cowok Selalu Memikirkan Kita

Ada beberapa cara membuat cowok selalu memikirkan kita. Teruntuk Anda yang masih berusaha mencuri perhatiannya, ayo simak dan praktikkan langkahnya agar usaha Anda berhasil.

1. Paham Hukum Emotional Attraction

Jatuh cinta itu katanya dari mata turun ke hati. Walau diawali dari sebuah tatapan mata, dari cara orang dilihat luarnya dulu, tapi tetap saja yang perlu dibangun sangat kuat adalah ketertarikan emosional alias emotional attraction.

Biar tidak salah jalan, Anda perlu tahu apa saja yang diperlukan dalam membangun emotional attraction. yang solid. Agar tahu tempatnya belajar cinta, hukum ini berlaku untuk semuanya. Yang sedang mencari cinta wajib tahu, begitupun yang sudah punya pasangan.

  • Temperamen: Pasangan yang temperamennya berbeda dengan kita akan membuat hubungan menjadi tenang dan nyaman cukup sulit, walau tidak mungkin.
  • Pandangan: Menjadi serius dengan seseorang dengan nilai dan pendapat yang sama sekali berbeda mungkin bukan langkah terbaik. Bahkan membangun ikatan emosional pun bisa sulit.
  • Kepercayaan: Kejujuran adalah pilar dasar dari hampir semua hubungan. Jika Anda tidak dapat mempercayai seseorang, tidak mungkin membangun hubungan yang memuaskan.
  • Humor: Hidup tanpa humor apalah artinya. Hubungan yang baik pun perlu humor sebagai bumbu.

2. Beri Pujian

Sangat menyenangkan untuk dipuji, cowok pun menyukainya. Mereka mungkin bertindak seolah-olah mereka tidak peduli, tetapi di balik penampilan luar yang cuek itu, mereka senang diberi tahu bahwa mereka adalah manusia yang luar biasa, cakap, dan brilian — sama seperti kita semua. Jadi, puji dan tingkatkan kepercayaan dirinya.

3. Berkomitmen dalam hubungan

Jika Anda ingin dia menjadi lebih emosional dalam hubungan, tunjukkan bahwa hanya dia yang Anda kencani. hanya dia yang selalu ada di pikiran. Bukalah dia dengan cara yang Anda inginkan agar dia terbuka.

4. Bicara Tulus Dengannya Agar Melek Cinta

Tumbuh lebih dekat akan sulit jika Anda hanya berbicara tentang topik tingkat permukaan. Cara membuat pria kepikiran kita terus adalah dengan mengajaknya bicara dari hati ke hati.

Tanyakan apa mimpi-mimpinya. Apa hal yang membuatnya insecure. Jangan cuma membahas apa yang Anda inginkan dan cita-citakan saja, cowok juga perlu diajak ngobrol tentang topik-topik terdalam dari hatinya.

5. Tertarik pada Hobinya

Jadilah seseorang yang menyenangkan cowok lewat. Salah satunya dengan tertarik pada hobi yang disukainya. Walau misal Anda tidak bisa menyukai hobi yang sama, paling tidak tunjukkan ketertarikan. Itu sudah jadi sebuah apresiasi besar yang bernilai tinggi buat cowok.

6. Jadilah Pendengar yang Hebat

Menjadi pendengar yang baik adalah sebuah keterampilan hidup yang berharga  dan tidak mudah dilakukan loh. Karenanya ketika Anda memperhatikan dan mau mendengarkan orang yang Anda cintai, otomatis perhatiannya akan berlebih untuk Anda. Cowok juga butuh curhat loh, jangan lupakan itu.

7. Jangan Menempel Terus

Romantis ish romantic, tapi jangan sampai Anda mengikuti kemanapun cowok Anda pergi. Seperti perangko yang tak pernah lepas dari amplopnya.

Sebagian besar cowok merasa sangat jengkel dan akan segera membuang wanita yang mereka rasa “terlalu membutuhkan.” Berikan ruang juga untuk si dia agar bebas mengerjakan hal-hal yang perlu dan yang disukainya. Jangan terlalu mengekang dan terus mengejarnya.

8. Doa

Terdengar sepele tetapi ini adalah langkah paling manjur. Salah satu cara membuat pria kepikiran kita terus dalam Islam adalah dengan banyak memanjatkan doa dengan ridha Allah agar si dia memikirkan kita dan takluk. Sekali lagi, dengan izin Allah.

Coba baca surat Al Baqarah ayat 165, lalu surat Thaha ayat 39 dibaca tiga kali setelah shalat dan ditambah dengan surat Yusuf ayat 4 yang dibaca setelah shalat Subuh dan Magrib. Dengan izin Allah maka si dia akan lebih merindukan dan memikirkan Anda.

Untuk membangun dan mempertahankan sebuah hubungan diperlukan pengetahuan yang cukup. Anda perlu tahu tempatnya belajar cinta agar hubungan terus harmonis.

Jangan lupakan bahwa hubungan dibangun lewat ketertarikan emosional. Perbaiki dan yakin bahwa usaha-usaha Anda akan membuatnya selalu memikirkan Anda dan tidak akan berpaling ke lain hati.

You May Also Like

About the Author: Irwin Andriyanto

Seorang yang #MengakuBlogger tertarik pada ilmu Digital Marketing mulai dari SEO, SEM hingga Content Writing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *