Tak Khawatir Dompet Jebol! 3 Manfaat PayLater bagi Traveller

Tak Khawatir Dompet Jebol! 3 Manfaat PayLater bagi Traveller, Berinvestasi sudah bisa dilakukan oleh semua kalangan. Saat ini banyak instrumen yang mendukung investasi modal kecil., Internet Fiber

Salah satu yang perlu kamu persiapkan sebelum traveling adalah dana. Adanya budget yang cukup, akan membuat liburanmu lebih nyaman dan aman.

Namun, bagaimana jika ada kebutuhan mendadak dan kamu tidak punya dana cadangan, misalnya uang tiket kurang Rp1 juta? Solusinya, kamu bisa menggunakan Traveloka PayLater.

Ternyata, Traveloka PayLater tidak hanya bisa kamu gunakan untuk penyelamat kebutuhan darurat saja tapi juga untuk keperluan lain. Selengkapnya, simak informasi manfaat paylater berikut ini ya.

Tak Khawatir Dompet Jebol! 3 Manfaat PayLater bagi Traveller

1. Bisa Liburan Kapan Saja Kamu Mau

Tidak sedikit yang memutuskan untuk liburan ketika sudah memiliki budget. Sayangnya, kamu tidak bisa memastikan kapan kamu punya budget. Di sisi lain, terkadang waktu kamu untuk mengambil cuti sangat terbatas.

Alhasil, jadwal liburan yang kamu tentukan hanya tinggal rencana saja dan susah untuk kamu realisasikan.

Lalu bagaimana cara mengatasinya? Caranya dengan menggunakan Traveloka PayLater.

Dengan cara ini, kamu tak perlu lagi memikirkan terkumpulnya budget untuk memesan tiket hingga booking hotel. Kamu hanya perlu menyiapkan itinerary dan uang saku selama liburan.

2. Penyelamat Saat Kamu Ingin Oleh-Oleh

Traveloka Paylater ternyata bisa jadi penyelamat kamu untuk beli oleh-oleh saat budget kamu sedang menipis lho!

Kenapa bisa begitu?

Ini karena Traveloka PayLater punya fasilitas seperti virtual number, virtual card number dan Traveloka PayLater Card.

Masing-masing fasilitas tersebut punya fungsi atau kegunaan yang hampir sama, yaitu:

  • Virtual number: untuk berbelanja secara online di e-commerce yang bekerja sama dengan Traveloka.
  • VCN (virtual card number): transaksi online baik di Traveloka atau e-commerce/merchant online dengan pembayaran lewat kategori kartu kredit.
  • Traveloka PayLater Card: bisa transaksi secara online dan offline di merchant berlogo Visa yang ada di seluruh dunia.

Dengan fasilitas tersebut, kamu tak perlu pusing lagi ketika ada oleh-oleh yang ingin kamu beli tapi dana kamu kurang.

Selain itu, kamu juga bisa melihat riwayat transaksi kamu selama liburan. Jadi, kamu bisa melakukan rekap sendiri, misalnya untuk menghitung pengeluaran bulanan hingga merencanakan budget untuk liburan selanjutnya.

3. Buat Liburan Kamu Semakin Seru dan Mudah

Tidak sedikit yang menganggap kalau liburan secara mendadak punya kesan tersendiri dan lebih seru. Alhasil, banyak yang tiba-tiba memilih untuk mengajukan cuti atau mencuri waktu di akhir pekan untuk bisa liburan.

Di saat seperti itu, kamu perlu secepat mungkin untuk melakukan pemesanan, baik tiket hingga hotel. Dengan adanya Traveloka PayLater, kamu bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja kamu mau. Bahkan, kamu bisa langsung memesan tiket saat break kerja agar bisa langsung liburan setelah kerja.

Dengan begitu, liburan kamu akan lebih seru dan kamu pun bisa langsung refreshing.

Hanya itu? Tentu saja tidak.

Transaksi yang kamu lakukan dengan PayLater juga akan lebih mudah. Hanya dengan modal HP dan akun Traveloka PayLater, kamu bisa melakukan transaksi. Kamu bisa memilih tenor cicilan 1-12 bulan sesuai dengan kemampuan financial kamu.

Kalau kamu mengkhawatirkan tentang bunganya, Traveloka PayLater memiliki bunga ringan 2,25-4,80% per bulan dan berlaku flat. Artinya, bunga yang perlu kamu bayarkan per bulan memiliki besar yang sama. Dengan begitu, kamu bisa lebih mudah mengatur cicilan PayLater di Traveloka selama masa tenor.

Selain transaksi yang mudah, pembayaran cicilan juga lebih mudah. Ini karena kamu bisa melakukan pembayaran cicilan by BCA virtual account dan transfer bank. Jadi, kamu tidak perlu lagi susah-susah untuk ke kantor Traveloka.

Dengan 3 manfaat PayLater, sebagai traveler, kamu tak perlu lagi bingung ketika ingin liburan tapi belum ada budget. Jadi, siap untuk liburan dalam waktu dekat?

You May Also Like

About the Author: Irwin Andriyanto

Seorang yang #MengakuBlogger tertarik pada ilmu Digital Marketing mulai dari SEO, SEM hingga Content Writing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *