Orang-Orang yang Disarankan Menggunakan Selimut Outdoor Jenis Weighted Blanket

Siapa saja yang disarankan menggunakan selimut outdoor jenis weighted blanket?

Studi menunjukkan bahwa mereka yang mengalami kecemasan atau mereka yang sulit tidur sering kali berhasil ketika mereka mengganti selimut mereka dengan selimut berbobot. Studi juga menunjukkan bahwa selimut outdoor berbobot memberikan manfaat pereda gejala bagi orang-orang dengan kondisi seperti insomnia, autisme, ADHD, dan banyak lagi.

Siapa saja yang disarankan menggunakan selimut outdoor jenis weighted blanket?

Orang-Orang yang Disarankan Menggunakan Selimut Outdoor Jenis Weighted Blanket

Mereka yang Memiliki ADHD

Siswa dengan attention deficit hyperactivity disorder (ADHD) telah menemukan DPS sangat membantu. Peserta dalam satu penelitian menemukan bahwa ketika mereka mengenakan rompi berbobot, penyelesaian tugas meningkat, begitu pula perhatian mereka pada tugas dan perilaku secara keseluruhan. Penelitian lebih lanjut memperluas teori bahwa selimut berbobot dapat membantu orang dengan ADHD tidur lebih baik.

Mereka yang Menderita Alzheimer

Salah satu gejala umum penyakit Alzheimer adalah depresi, mempengaruhi antara 5 dan 20 persen pasien. Ketakutan dan kelelahan dapat terwujud ketika penderita Alzheimer mencoba memahami dunia dan tidak mampu. Selimut berbobot telah terbukti mengurangi perasaan depresi dan kecemasan ini dalam beberapa kasus.

Mereka yang Berjuang dengan Gangguan Tidur

Seperti yang telah kami sebutkan, selimut berbobot sangat membantu dalam hal mendorong tidur dan meningkatkan kualitas tidur. Untuk alasan ini, banyak orang dengan insomnia menganggap selimut berbobot sangat membantu. Studi menunjukkan penggunaan selimut berbobot meningkatkan kualitas tidur pada beberapa anak, dan bahkan ada sedikit bukti bahwa hal itu dapat meningkatkan kualitas tidur pada orang dewasa.

Mereka Dengan Autisme

Penggunaan umum lainnya dari selimut berbobot adalah untuk mengurangi gejala negatif bagi mereka dengan gangguan spektrum autistik (ASD). Salah satu gejala umum autisme adalah sulit tidur.

Seperti yang kami sebutkan di atas, selimut berbobot dapat sangat membantu mereka yang kesulitan tidur. Studi juga menunjukkan bahwa terapi sentuhan dapat meredakan penyakit seperti kejang otot dan kecemasan sosial. Selimut berbobot dapat memberikan efek serupa.

Mereka yang Menderita PTSD

Selimut berbobot telah berhasil mengobati beberapa gejala negatif PTSD dengan merelaksasi sistem saraf. Ini dapat membantu pasien dengan trauma rileks, merasa lebih membumi, dan merasa aman.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.