10 Topik Pembicaraan dengan Pacar Agar Tidak Bosan

Topik Pembicaraan Sama Pacar

Mau punya pacar tapi takut bosan karena tidak bisa ngomong sama pasangan. Tenang, Anda bisa baca-baca berita dulu di news98.id yang berisi berita terkini tentang banyak hal. Bisa tentang stiker lucu, main game favorit dan topik menarik lainnya. Bisa tuh jadi bahan obrolan sama pacar.

Buat para jomblo juga bisa menggunakan grup WA cari pacar dengan mempraktekkan obrolan yang didapat dari news98.id. Ciptakan obrolan yang seru dan menyenangkan agar dapat menarik perhatian lawan jenis. Langsung dapat pacar deh.

Topik Pembicaraan Sama Pacar

Topik Pembicaraan dengan Pacar Agar Tidak Bosan

Mencari topik pembicaraan sama pacar memang gampang-gampang susah. Kelihatannya mudah, tapi kalau dijalani sulit juga. Terutama bagi pasangan yang baru jadian. Kalau sama-sama diam, keadaan jadi garing dan canggung.

Untuk mencairkan suasana, Anda perlu mencari bahan obrolan dengan pacar agar tidak bosan. Caranya dengan mencari sumber referensi yang bagus seperti news98.id. Beberapa topik pembicaraan sama pacar agar tidak bosan yaitu :

1. Siapkan Pertanyaan Buat yang Baru Jadian

Baru jadian tapi bingung mau ngobrol apa. Tenang, ada cara mencari topik pembicaraan dengan pacar agar tidak bosan. Siapkan saja beberapa pertanyaan kepada pasangan untuk mencairkan suasana, seperti pernah punya pengalaman lucu waktu sekolah yang ingin kamu bagi ke aku, gak? Atau jika kamu punya kekuatan super, kamu maunya bisa apa?.

Masih banyak pertanyaan sederhana lain yang bisa digunakan untuk memulai obrolan. Ajak pasangan Anda ke tempat yang romantis untuk memicu obrolan yang seru.

2. Pertanyaan Mengenai Hari-harinya Berjalan

Seorang perempuan pasti senang ketika ditanya tentang keseharian. Pertanyaan sederhana seperti sedang apa hari ini, bagaimana kerja di kantor atau bagaimana sekolahnya hari ini. Apakah semuanya lancar dan baik-baik saja? Serta pertanyaan tentang keseharian lainnya dapat membuat perempuan langsung bisa curhat karena merasa diperhatikan.

3. Bicara Seru Tentang Hobi Baru

Punya hobi baru yang sedang dijalani. Ceritakan saja keseruannya kepada pacar. Dengan begitu, sang pacar merasa dibutuhkan dan siap memberikan pendapatnya. Obrolan panjang pun bisa mengalir dari topik tentang hobi baru ini.

4. Pikirkan Bersama Tentang Masa Depan

Membicarakan kelanjutan hubungan setelah pacaran dengan memikirkan masa depan itu penting loh. Tak ada salahnya membicarakannya di saat masih baru pacaran. Dengan demikian, masing-masing bisa memikirkan kelanjutan hubungan keduanya. Mau dibawa serius atau hanya bersenang-senang saja.

5. Kenang juga Tentang Masa Lalu

Tiap orang punya masa lalu. Tak ada salahnya membicarakan masa lalu dengan pacar, agar hubungan kedepannya semakin sehat. Jika pacar bisa menerima masa lalu kita, artinya pacar adalah orang yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup. Sebaliknya, jika tidak bisa menerima. Hubungan bisa dilanjutkan atau tidak. Semua tergantung keikhlasan hati menerima kekurangan pasangan.

6. Bermain Truth or Dare

Ingin seru-seruan dengan pacar sekaligus mengenalnya lebih dekat. Cara cari topik baru buat pacar bisa dilakukan dengan bermain truth or dare. Tak haru bermain tuntas, mainkan saja bagian truth nya saja untuk mengawali permainan. Caranya dengan memberikan pertanyaan yang wajib dijawab jujur oleh pacarnya.

Contohnya, kapan terakhir berbohong? Kapan terakhir kentut di depan umum? Apakah pernah berselingkuh? Apa ketakutan terbesar dalam hidup? dan pertanyaan lainnya.

7. Coba Saling Ungkapkan Perasaan

Ingin merasakan kedekatan yang lebih intens, saatnya untuk mengungkapkan perasaan pada sang pacar dengan serius. Ungkapkan perasaan sayang dan cinta pada pasangan untuk memperdalam hubungan dan meningkatkan rasa percaya. Hal ini dapat mempererat hubungan hingga timbul rasa saling memiliki, saling melindungi dan saling mencintai.

8. Tanyakan Apa yang Perlu Diubah

Momen apa yang disesali di masa lalu. Pasangan bisa mendiskusikannya dengan sang pacar dan mencari solusi agar dapat membuat keputusan terbaik di masa depan. Tentunya agar penyesalan tidak terjadi lagi. Perlu adanya perubahan yang dilakukan demi mencapai tujuan yang ingin dicapai. Pasangan bisa saling membantu agar bisa lebih dekat lagi.

9. Cari Topik untuk Bahan Perdebatan yang Sehat

Tidak semua perdebatan itu berakhir dengan pertengkaran. Ada juga perdebatan yang sehat. Caranya dengan cari pembicaraan sama pacar yang dapat memunculkan perbedaan pendapat antara pasangan, seperti lebih suka warna hitam atau putih, enak lagunya Ariana Grande atau Katy Perry, suka bangunan minimalis atau modern, dan sebagainya.

Tidak ada yang salah dengan jawaban masing-masing. Ini hanya soal perbedaan pendapat dan semuanya benar. Hanya berbeda dari sudut pandang. Cara ini bisa membuat kita semakin mengenal pasangan loh.

10. Topik Buat yang LDR

Long Distance Relationship atau LDR memang membutuhkan tingkat kepercayaan yang tinggi. Hubungan LDR tidak mudah. Komunikasi yang dijalin kebanyakan lewat chat. Topik pembicaraan chat dengan pacar agar tidak bosan LDR perlu divariasikan.

Misalnya apa yang membuat kamu sayang sama aku?, jika disuruh memilih, kamu lebih suka menemui aku di sini atau pergi ke tempat wisata yang ada di wishlist kamu?

Kesimpulan

Punya pacar itu memang harus dijaga melalui hubungan komunikasi yang baik dan lancar. Group WA cari pacar bisa menjadi wadah bagi pasangan untuk mencari topik pembicaraan sama pacar agar tidak bosan. Hubungan pun semakin langgeng. Coba yuk.

You May Also Like

About the Author: Irwin Andriyanto

Seorang yang #MengakuBlogger tertarik pada ilmu Digital Marketing mulai dari SEO, SEM hingga Content Writing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *